CNR : Momentum Perwujudtan Kesejahtraan Rakyat, Ini 11 Ranperda Untuk Masyarakat

0
14
Ketua Bapemperda DPRD Sulut (CNR)

TNews, Sulut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara Selasa (8/11) menggelar rapat paripurna dengan beberapa agenda. Salah satunya penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) Provinsi Sulut Tahun 2023. pada kesempatan tersebut, Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Sulut, Careig Naichel Runtu menyampaikan 11 ranperda yang masuk Propemperda 2023, Terdiri atas 6 ranperda prakarsa Gubernur Sulut dan 5 ranperda prakarsa DPRD Sulut. Di hadapan rapat paripurna CNR mengatakan momentum ini bukan hanya formalitas namun dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Atas nama Bapemperda mengapresiasi segenap pimpinan dan anggota DPRD Sulut dalam mendukung program pemerintah di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw demi Sulut lebih hebat,” kata CNR.

Sementara itu terkait Propemperda 2023, Gubernur Olly Dondokambey (OD) mengatakan, perwujudan dari Propemperda selalu memberi pengaruh dan mampu menjawab persoalan-persoalan dalam proses tumbuh kembang daerah. “Diharapkan keseluruhan Propemperda Provinsi Sulut tahun 2023 yang ditetapkan hari ini, akan terealisasi pada tahun mendatang dan nantinya dapat membawa progres terhadap pembangunan di daerah ini ke arah yang lebih maju, membawa Sulut semakin maju dan sejahtera,” kata Gubernur Olly, sambil berharap Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD akan turut mengawal Propemperda Provinsi Sulut tahun 2023.

 

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.