Dipimpin Wirabuana Talumewo, Forward Sulut Gelar Rapat Perdana

0
47
Forum Wartawan DPRD SULUT (FORWARD)

TNews, SULUT – Rapat Perdana Forward Sulut Hasilkan Peraturan Organisasi dan Proker Strategis

Roda Organisasi Forward Sulut Kembali Bergerak di Kepengurusan Wirabuana Talumewo

Media – Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulawesi Utara di bawah kepengurusan Wirabuana Talumewo langsung bergerak cepat menghidupkan roda organisasi, usai terbentuk dalam Musyawarah Besar 2023 yang digelar 24 Mei 2023.

Mengawali aktivitas pengurus, Wirabuana Cs mengadakan rapat perdana pada Selasa (30/5/2023), dengan membahas Peraturan Organisasi (PO), Program Kerja (Proker), dan susunan panitia dari Proker yang ada. Ini telah disepakati oleh 22 pengurus yang hadir.

“Hasil pembahasan saat ini akan menjadi dasar pergerakan kita kedepannya, sehingga Forward bisa kembali eksis dan berdampak di tengah masyarakat Sulawesi Utara,” ujar Wira.

Di kesempatan itu, Wira menekankan soal penerapan PO yang harus mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Forward. Sebab, Wira tidak ingin anggotanya melakukan kesalahan yang sama seperti pengurus sebelumnya, dengan melanggar peraturan-peraturan mendasar yang terdapat dalam AD/ART.

“Terkait Peraturan Organisasi yang telah ditetapkan, kiranya ini menjadi perhatian kita semua selaku pengurus dan anggota, supaya bisa konsisten serta konsekuen dalam menjalankannya. Mari kita jadi contoh yang baik bagi sesama,” tambahnya.

Rapat perdana Forward berlangsung interaktif dan argumentatif di antara pengurus yang hadir, dengan tetap mengedepankan asas kebersamaan dan kemaslahatan organisasi. Sehingga pada akhirnya dapat memperoleh hasil yang konkrit dan substansial bagi pergerakan organisasi.

Beberapa kegiatan yang akan segera dilakukan pengurus di bulan Juni 2023, yakni membahas revisi AD/ART Forward, Podcast Forward, dan Family Gathering.

 

Sheraa U

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.