Fahd Elfouz A Rafiq Lantik Pengurus BAPERA di Tujuh Kabupaten Kota di Sulut. Juga Serahkan Bantuan Bahan Bangunan Rumah Bagi Warga

0
41

TNews, SULUT – Untuk lebih memperkuat eksistensi Barisan Muda Nusantara (BAPERA) ditengah masyarakat, Ketua Umum DPP BAPERA Fahd Elfouz A Rafiq Senin (27/2/2023) melantik Pengurus DPD BAPERA periode 2023-2028 di 7 Kabupaten Kota di Sulawesi Utara. Pada acara pelantikan yang dipusatkan di lokasi bencana banjir dipinggir kuala Bailang tepatnya Kelurahan Cempaka kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado tersebut mendapatkan antusias masyarakat, dimana rombongan Ketum dan Sekjen didampingi Ketua DPD BAPERA Sulut James Arthur Kojongian disambut tarian adat Kabasaran.

BAPERA merupakan organisasi yang peduli dengan masyarakat, sehingga dalam setiap kegiatan selalu melibatkan masyarakat,” kata Fahd A Rafik.

Juga Waketum DPP Partai Golkar ini berpesan agar BAPERA Sulut segera melengkapi kepengurusan paling.lambat bulan Mei 2023 sekaligus persiapan untuk jambore,” Paling tidak sudah melengkapi kepengurusan dan segera melaksanakan Rakerda, sehingga pada jambore Nasional BAPERA Sulut bisa mengutus satu perwakilan satu kecamatan,” ungkap Fahd A.Rafiq.

Sementara itu saat menyampaikan ucapan terima kasih, Ketua Bapera Sulut James Arthur Kojongian yang juga wakil ketua DPRD Sulut menyampaikan apreseasi atas kehadiran ketum dan sekjen. JAK juga berjanji akan menunjukkan loyalitas tinggi dengan menopang semua program dari Bapera pusat sampai daerah.” BAPERA Sulut siap mengikuti setiap petunjuk dan arahan DPP serta siap mensukseskan setiap kegiatan Bapera untuk melayani kepentingan masyarakat,” tegas JAK.

Pengurus BAPERA di Tujuh Kabupaten Kota yang dilantik sebagaimana SK SK.No.466/DPP /Bapera/11/2023 tentang pengesahan kepengurusan Bapera diantaranya Kota Kotamobagu, Kabupaten Boltim, Kabupaten Bolsel, Kabupaten Mitra, Kabupaten Sangihe

Dalam kesempatan tersebut juga disalurkan bantuan bahan untuk bangunan rumah bahkan uang tunai bagi warga Kota Manado yang terkena bencana banjir.

Sheraa U

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.