Forward Akan Nilai Kinerja Wakil Rakyat Sulut

0
62

TNEWS, SULUT – Forum Wartawan Dewan (Forward) Sulut telah bentuk tim kerja untuk melakukan penilaian terhadap kinerja wakil rakyat Sulut.

Ketua Forward Sulut, Wirabuana Talumewo mengatakan tim kerja akan dikoordinir langsung oleh Angel Rumeen.

“Tim ini akan melakukan penilaian dan akan digelar iven Forward award tahun 2023. Kemungkinan di bulan September nanti,”ujar Wira, Selasa (30/05).

Wakil ketua Forward Deasy Holung dan Raymond Legi mengatakan bahwa tim lerja akan melakukan rapat perdana dan menetapkan kategori yang akan disampaikan dalam Forward Award.

“Misalkan, ada kategori legislator paling malas, legislator favorit dan kategori-kategori lainnya. Nanti kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan penilaian secara objective dab profesional. Intinya, kinerja legislator akan dinilai sesuai Tupoksi anggota DPRD Sulut,”jelas Deasy dan Raymond.

Tim kerja Forward award masing-masing, Angel Rumeen (Koordinator), Livrando Kambey (Wakil Koordinator), Rahman Kasim (Sekretaris) dan anggota masing-masing, Deasy Holung, Martino Limpong, Yos Tinungki, Raymond Legi, Mekar Salindeho, Skivo Mandey, Friska Tewu, Desiree Lontaan, Erdy Rangga, Resky Kumaat, Eka Egeten dan Febry Kodongan.

 

Sheraa U

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.