Gelar Masa Reses III, Rotinsulu Serap Asmara di Desa Wasian. Warga Harapkan Bantuan Rumah

0
77
Suasana Serap Asmara Rotinsulu bersama warga desa Wasian

TNews, SULUT – Pelaksanaan masa reses III Tahun 2022 Anggota DPRD Sulut Dapil Kabupaten Minahasa Utara – Kota Bitung Ir Herry Rotinsulu di Desa Wasian Kecamatan Dimembe Minahasa Utara berhasil menjaring aspirasi masyarakat terkait bantuan perumahan kepada warga miskin yang saat ini masih ada banyak masyarakat di Desa Wasian masih sangat membutuhkan, juga terkait kalau bantuan Bibit, Pupuk, juga infrastruktur jalan Desa yang perlu perbaikan.

“Aspirasi yang disampaikan tidak semuanya menjadi tanggung jawab pemerintah Provinsi, untuk itu nanti akan dipetakan sesuai kewenangan,” ungkap Rotinsulu usai menggelar pertemuan bersama masyarakat Wasian Kamis (24/11/2022) siang.

Masyarakat di Desa Wasian juga berharap mendapatkan bantuan perumahan mengingat masyarakat sangat berharap agar bisa mendapatkan bantuan. “Program bantuan rumah yang digulirkan pemenrintah, sangat baik namun kami di Desa Wasian belum pernah mendapatkannya,” ungkap warga.

Pelaksanaan masa reses III tahun 2022 ini oleh Anggota DPRD Sulut Ir Herry Rotinsulu, dihadiri masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani yang berhasil mengembangkan tanaman Porang bantuan Gubernur Olly Dondokambey.

 

Sheraa Umboh

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.