JAK Siap Laksanakan Amanah Partai

0
4
JAK

TNews, SULUT – Menuju kontestasi pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024, para kader-kader partai yang duduk di lembaga legislatif sudah mulai mengencangkan sabuk untuk kembali bertarung di Pileg maupun di Pilkada nanti, termasuk dari kader Partai Pohon Beringin.

Ketua harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian mengatakan menghormati apa yang menjadi keputusan partai perihal pemilu 2024 nanti.

“Apa yang menjadi keputusan dan perintah partai tentunya saya sebagai kader siap ditempatkan di posisi mana saja,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulut, Selasa (13/12/2022).

Ia menambahkan, apabila nantinya partai mengutus dirinya untuk maju sebagai calon DPR RI atau DPRD Provinsi atau DPRD di Kabupaten dan Kota, kata siap selalu diacungkan.

“Karena ini bukan soal dimana posisi terbaik untuk duduk tapi utamanya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Sulut,” ungkap JAK.

JAK katakan wakil rakyat adalah pelayan rakyat. Itu tentunya aspirasi dan keluhan rakyat yang harus diutamakan untuk di dengar.

“Jadi sekali lagi saya katakan, apa yang menjadi perintah partai, saya selalu siap untuk bertugas dan ditugaskan. Dan saya berjanji tidak akan menghianati partai Golkar. Karena yang saya tahu bahwa partai golkar itu adalah partai nasionalis dan berjiwa sosialis,” ujarnya.

Sheraa U

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.