Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut Ajak Bakar Pos Perusahaan

0
6
Foto: Braien Waworuntu

TNews, Sulut – Kalimat arogansi yang disampaikan Ketua Oemuda Pancasila Sulut Braien Woworuntu yang mengatakan akan menunjukan aksi Bakar Pos bagi perusahaan yang tidak akan mengakomodir tenaga kerja yang akan diusulkan oleh Pemuda Pancasila lewat Program restorasi pemberdayaan tenaga kerja lokal.

“Terkait pemberdayaan UKM dan MPM Pemuda Pancasila kita akan masukan ke beberapa perusahaan, kalau dorang nda terima kong cuma terima orang luar maso diperusahaan tersebut nda apa- apa torang bakar sadiki depe pos, torang beking gerakan tambahan,” ungkap Wowowruntu dengan nada tegas saat menyampaikan pengantar pada rapat pleno pengurus MPW Pemuda Pancasila Sulut. Senin (14/11/2022)

Juga kata dia, Sebagaimana program padat karya dari pemerintah pusat , perusahaan wajib memberdayakan orang lokal untuk dapat diakomodir,” Kita juga akan mempersiapkan sumber daya dengan membekali anggota Pemuda Pancasila dengan pelatihan,” ungkap Braien.

Terkait pernyataan tersebut saat dikofirmasih Braien Woworuntu hanya menjawab sudah nanti diatur. “Tidak perlu diberitakan nanti diatur,” kata Braien singkat

Pemuda Pancasila Sulut periode 2022 – 2027 kepengurusannya sudah terpilih tetapi belum dilantik.

 

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.