Rasky Mokodompit : Tujuh Tahun ODSK Sukses Memimpin Sulut Dengan Berbagai Kemajuan

0
25

TNews, SULUT – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut Rasky Mokodompit mengapresiasi TUJUH Tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) di Sulawesi Utara. Berbagai keberhasilan lewat program Sulut Hebat ditorehkan oleh pasangan yang dijuluki ODSK bagi bumi.

” Harus diakui kinerja pemerintah lewat kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw sangat berhasil dan ini memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan serta pertumbuhan ekonomi masyaratkat Sulut,” ungkap Rasky.

Hal yang juga perlu diapresiasi atas kerja Hebat pasangan ODSK yakni perhatian ODSK terhadap daerah Bolaang Mongondouw Raya (BMR) selama tujuh tahun memimpin Sulut dimana meningkatnya sektor pembangunan.“Alokasi anggaran pembangunan di Kabupaten BMR bertambah dan perhatian ODSK sangat dirasakan,” ungkap Sekertaris DPD Saru Golkar Sulut ini.

Ketua Komisi I DPRD Sulut ini berharap wilayah Bolmong Raya kedepannya agar ODSK melirik potensi pariwisata di BMR yang selama ini kurang mendapatkan perhatian.“Potensi pariwisata di wilayah BMR tak kalah dengan daerah yang lain, ini bisa juga jadi perhatian. Apalagi sekarang ODSK gencar memajukan pariwisata di Sulawesi Utara,”kata Raski.

Tujuh tahun kepemimpinan ODSK memberi bukti nyata tidak hanya dapat bertahan dari terpaan Pandemi Covid 19 dimana ekonomi Sulut tetap stabil, tetapi juga ada banyak capaian diberbagai sektor pembangunan yang menjadikan ODSK mendapatkan apresiasi dari pemerintah Pusat lewat berbagai penghargaan.

 

Sheraa U

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.