SAH, Resa Sangkoy Terpilih Sebagai Ketua Forward Sulut Periode 2022-2023

0
74
Resa Sangkoy

TNews, SULUT – Secara aklamasi, Resa Sangkoy terpilih sebagai ketua Forum Wartawan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Forward) Sulawesi Utara Periode 2022-2024.

Resa terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) Forward, yang digelar di ruang serbaguna DPRD Sulut, pada Rabu (28/12/2022).

Dalam sambutannya, Resa memastikan akan mengutamakan kepentingan organisasi di atas segalanya. Ini termasuk mengakomodir semua visi-misi yang disampaikan kandidat calon ketua lain.

“Jangan takut kawan-kawan, visi-misi kandidat yang lain tetap akan saya perjuangkan juga. Ini demi kepentingan organisasi kedepan. Tidak mungkin perbedaan dalam Mubes ini saya jadikan batu sandungan,” ungkap pemilik media bintangsulut.com itu

Mubes Forward menggunakan mekanisme pemungutan suara secara tertutup. Dari total 49 anggota Forward, terdapat 39 orang yang berpartisipasi dalam pemilihan ini.

Selain Resa, sebelumnya terdapat dua kandidat lain yang mencalonkan diri dalam Mubes. Mereka adalah Raymond Legi dan Sisco Manossoh.

Setelah melewati dua sesi pemungutan suara, pada akhirnya Resa lah yang mendapat kepercayaan dari maoritays anggota Forward, untuk memimpin organisasi ini dua tahun kedepan. Jumlah suara yang diperoleh Resa sebanyak 24 suara dan Raymond 13 suara.

Sheraa U

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.