Djelantik Sarankan Tempat Ini Jadi Lokasi Pembangungan Mall Transmart

0
11
Djelantik dan Tatong begitu mesra saat menghadiri salah satu acara beberapa waktu lalu

TNews, KOTAMOBAGU – Rencana pembangunan Shopping Mall Transmart di Kotamobagu, mendapat apresiasi dari Mantan ketua DPRD Kotamobagu (de facto) Djelantik Mokodompit. Djelantik memberikan apreseasi kepada Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, karena sudah mendatangkan infestor besar Chairul Tanjung ke Kota Kotamobagu.

Menurutnya, investasi orang terkaya ke 5 di Indonesia itu merupakan peluang emas yang harus didukung semua pihak. “Bagi saya itu peluang emas untuk Kota Kotamobagu. Kita harus berikan apreseasi kepada Pemerintah, khususnya kepada Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan,” kata mantan Wali Kota Kotamobagu itu kepada sejumlah awak media, usai pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kota Kotamobagu, Selasa (10/9/2019).

Lanjutnya, peluang ini jangan sampai dilepas. Bahkan ia meminta kepada seluruh anggota DPRD Kota Kotamobagu yang baru saja dilantik untuk memberikan dukung penuh.“Dewan harus back up  sepenuhnya. Karena itu peluang emas jangan sampai disia-siakan, kita harus manfaatkan investasi yang masuk di daerah ini, karena mendatangkan investor seperti Chairul Tajung itu bukan hal yang mudah,” ujarnya.

Terkait lokasi, Djelantik menyarankan lahan eks kantor daerah di jalur dua kelurahan Kotobango sangat tepat untuk lokasi transmart. “Lokasi itu sangat strategis, lahannya cukup luas,” ujar Djelantik.

Soal administrasi lahan, Djelantik meyakini pemerintah kota dan DPRD mampu menyelesaikannya. “Memang itu adalah aset daerah, tapi saya yakin itu bisa terselesaikan,” tutup Djelantik.

 

Konni Balamba

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.