DPP Yakin Henry Maramis Mampu Besarkan PPAKN Sulut

0
0
Muh. Idris & Henry Maramis

TNews, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Penghobi Ayam Kontes Nusantara (PPAKN) Muhammad Idris, melalui Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) Kres Lewu meyakini, kalau Henry Cristian Maramis mampu membesarkan PPKAN Sulawesi Utara (Sulut).

Hal ini menyusul dengan ditunjuknya Henry Maramis oleh DPP sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPAKN Sulut belum lama ini.

Diketahui, sebelum ditunjuk sebagai ketua DPD PPAKN Sulut, Henry Maramis adalah Kabid pelatihan juri dan wasit DPD PPAKN Sulut.

Kres Lewu mengatakan ditunjuknya Hendry Maramis sudah sesuai mekanisme dan melalui pertimbangan DPP. “Salah satunya untuk mengisi kekosongan kursi ketua DPD. Dan selama ini Bung Henry sangat berperan dalam kegiatan PPAKN Sulut. Selain itu ada pertimbangan-pertimbangan lainnya,” jelas Lewu.

Lewu menambahkan, DPP sangat berharap PPAKN Sulut akan berjalan baik seperti di daerah-daerah lain. “Nah ada tiga poin yang disampaikan ketum pak Muhammad Idris. Yang pertama bisa mengaharumkan nama PPAKN Indonesia. Ke dua, bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan di Sulut terutama bagi peternak, pengrajin dan petani. Yang terakhir, ikut mempromosikan  Sulut di tingkat nasional bahkan internasional,” tutup Lewu.

 

 Konni Balamba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.