Duka Politik NasDem Sulut

0
1102

TNews, BITUNG – Langkah yang diambil Yasti Soepredjo Mokoagow untuk keluar dari Partai NasDem, menjadi duka politik bagi Partai NasDem Sulut. Hampir seluruh kader NasDem yang ada di wilayah Nyiur Melambai (sebutan Sulut) merasa kehilangan.

Bahkan, Ketua DPW NasDem Sulut Max Lomban mengakui sangat kehilangan sosok Srikandi Totabuan, yang tak bisa dibantah Yasti adalah figur yang membesarkan NasDem di Bolmong Raya.

Ketua DPW NasDem Sulut Max Lomban saat diwawancara sejumlah wartawan

“Namun dalam partai itu dia dinamis. Bisa saja Yasti pergi ada yang datang dan lebih baik. Itulah kehidupan di partai. Ada hak bagi orang untuk mau masuk partai mana saja. Saya menyampaikan terima kasih atas segala apa yang Yasti sudah lakukan di Nasdem, dan semoga lebih baik lagi di partai lain,” tutur Max Lomban saat diwawancara Tim Totabuan News kemarin.

Meski demikian, Wali Kota Bitung ini mengatakan, hingga saat ini belum menerima pemberitahuan resmi dari kepindahan Yasti Soepredjo Mokoagow. “Pertama dalam kapasistas saya sebagai Ketua DPW Nasdem Sulut tentu berpartai itu ada hak dan kewajibannya. Terkait keluarnya ibu Yasti Soepredjo Mokoagouw dari Partai Nasdem sampai saat ini belum ada pemberitahuan resmi. Tapi kalau toh beliau mau beralih ke partai lain, selamat, mudah-mudahan di tempat yang baru beliau bisa mendapatkan hak demokrasi yang lebih baik,” tegas Max Lomban.

 

David Rumondor

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.