KADIN Kotamobagu Target Majukan UMKM

0
85
Muliadi Paputungan

TNews, KOTAMOBAGU – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Kotamobagu, Muliadi Paputungan, S. Ap, menargetkan kemajuan bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di wilayah Kotamobagu. Menurut Mul, hal tersebut sebagai fokus program Kerja KADIN Kotamobagu kedepannya.

Pernyataan mantan anggota DPRD Kotamobagu itu, disampaikannya usai Ia terpilih sebagai Ketua KADIN Kotamobagu masa bakti 2020-2025 di Musyawarah Kota (Muskot) belum lama ini. “Saya melihat sektor usaha terutama kuliner, fashion dan pertanian geliat ekonominya sudah sangat besar dan menjanjikan di kotamobagu, apalagi diuntungkan dengan letak geografisnya. sehingga untuk program kedepan, itu yang menjadi prioritas kami,” ujar Mul sapaan akrabnya.

Lebih lanjut dikatakannya, sebagai organisasi yang bergerak untuk pengembangan kemampuan dan kegiatan pengusaha, tentunya syarat dengan tugas dan tanggung jawab yang sangat besar. Sehingga dukungan dari seluruh pengurus KADIN Kota Kotamobagu yang baru saja dikukuhkan sangat diharapkan dalam hal ini.

“Tentunya kami sangat berharap dukungan dari teman-teman pengurus untuk sama-sama membesarkan KADIN Kota Kotamobagu dengan kearifan lokal dari pengusaha yang ada di daerah ini. Dengan adanya KADIN, semoga menjadi angin segar dan energi baru bagi dunia usaha yang ada di Kota Kotamobagu,” tandasnya.

 

Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.