Kembali Hadir, Webinar Gratis Green Skilling Kupas Tuntas Mengenai Copywriting

0
17

Semarang, 10 Februari 2024 – Sukses pada webinar Green Skilling pertamanya, LindungiHutan hadirkan kembali webinar Gratis dengan judul “Green Skilling: The Do’s and Don’t- You Dares of Copywriting” pada 17 Februari 2024.

Green Skilling merupakan sebuah inisiatif dari LindungiHutan yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada pelaku bisnis UMKM, entrepreneurstartup maupun karyawan yang mengelola bisnis melalui digital marketing.

Webinar Green Skilling menjadi langkah konkret LindungiHutan untuk memperkuat kehadiran online UMKM dan memperluas jangkauan pasar mereka dalam era digital yang terus berkembang ini.

Webinar Green Skilling LindungiHutan (Dokumentasi: LindungiHutan).
Webinar Green Skilling LindungiHutan (Dokumentasi: LindungiHutan).

Pada bulan ini, LindungiHutan kembali mengadakan sebuah webinar bertajuk “Green Skilling: The Do’s and Don’t- You Dares of Copywriting” yang akan dilaksanakan pada 17 Februari 2024. Webinar diadakan melalui platform Zoom Meetings pada 10.00-11.30 WIB. Sesi kali ini mengundang seorang Senior Copywriter, Veronica Gabriella.

Veronica Gabriella kerap dipanggil Vero, memiliki pengalaman dalam kepenulisan sejak 2018. Dirinya memulai perjalanan karir sebagai copywriter di Harian Kompas, kemudian di Siloam Hospitals, hingga kini menjadi senior copywriter di eDOT (Richeese-Nabati Group).

Adapun materi copywriting pada webinar kali ini akan mengulas mengenai:

1. Pengenalan copywriting,

2. Strategi penulisan yang tepat,

3. Tips dan trik dalam penulisan,

4. Studi kasus dan contoh penulisan.

Para peserta berkesempatan melakukan sesi diskusi dan dapat mengajukan pertanyaan kepada narasumber. Selain itu, peserta akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti merchandise exclusive dari LindungiHutan (bagi yang beruntung), sertifikat digital, relasi dan grup WA, serta ilmu yang bermanfaat.

Jangan lewatkan webinar GRATIS ini, dan segera daftarkan diri Anda melalui https://tinyurl.com/tambahskill!

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 804 ribu pohon telah ditanam bersama 507 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 48 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

 

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.