Ramadhan, Penjualan Sepeda Motor Yamaha Meningkat

0
195
Ramadhan, Penjualan Sepeda Motor Yamaha Meningkat
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Memasuki minggua kedua di bulan suci ramadhan ini, penjualan kendaraan roda dua mulai meningkat di sejumlah dealer yang ada di kota kotamobagu (KK).
Salah satunya Dealer Yamaha Otlet yang berada di Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur. Sampai dengan saat ini sudah menjual 9 unit jenis motor, dibanding hari hari biasanya.
Sebagaimana penuturan Kepala Markering dealer yamaha otler Sinindian, David kosegeran,  saat di jumpai di kantornya Senin (13/06/2016). Ia mengatakan  jika penjualan roda dua jenis yamaha dari tahun ketahun  selalu mengalami peningkatan jelang bulan suci ramadhan.”Setiap datangnya bulan suci ramadhan pasti penjualan selalu mengalami kenaikan, untuk saat ini sudah ada 9 unit yang terjual,” ungkapnya.
Lanjutnya, penjualan tersebut dipengaruhi oleh sumber pendapatan masyarakat yang meningkat jelang ramadhan. “Banyak sumber pendapatan dari masyarakat jelang ramadhan seperti ini kemungkinan salah satunya dari hasil produksi pertanian,” katanya.
Ia memperkirakan jika penjualan roda dua akan terus meningkat di bulan puasa hingga menjelang lebaran idul fitri nanti.” penjualan akan terus meningkat hingga jelang lebaran idul fitri mendatang,” pungkasnya.
Diketahui, untuk saat ini, penjualan jenis roda dua yamaha. Yamaha jenis Mio M3 yang paling laris penjualannya.
Gian Limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.