Terancam Kolaps, Komisi II DPRD Sulut Panggil BSG, BNI, dan OJK Rapat Tertutup

0
193
Loading...

TOTABUAN.NEWS- Manado-  Keputusan Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow (Bolmong) yang memindahkan dana kas umum daerah , akan berdampak buruk pada kualitas dan keuntungan BankSulutgo  (Bsg).

Menyikapi  masalah ini,  Komisi II DPRD Provinsi Sulut yang juga merupakan mitra kerjanya memanggil Pihak  Bank Sulut , Bank BNI, serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) lewat Rapat Dengar Pendapat ( RDP ) senin(28/01/19).

Rapat yang di gelar di ruangan Komisi II  berlangsung secara tertutup bahkan di jaga super ketat selama 3 jam  hingga tak bisa di liput wartawan.

Lewat konfrensi Pers Ketua Komisi II menjelaskan permohonan maafnya kepada para awak media karna mereka sudah berkomitmen bersama untuk mengelar rapat tertutup.

“Mohon maaf untuk teman teman media karna ini kesepakatan bersama kami untuk tidak di liput  bukan bermaksud lain jadi mohon pengertiannya dari teman teman karna ada sesuatu hal  yang tak boleh di publish. “Kata dia.

Selanjutnya Raski mokodompit menambahkan  bahwa rapat dengar pendapat  dalam kata lain untuk memediasi pihak terkait agar mencari solusi demi untuk  kenyamanan kita bersama dan kami buat tertutup karna merupakan salah satu strategi kami untuk mencari jalan keluar.

“Sekali lagi mohon maaf acara tadi di buat tertutup demi mencari solusi permasalahan yang terjadi dan torang beking tertutup karna ini merupakan strategi kami agar tak terjadi lagi di Kabupaten kota lainnya.”  Beber Raski.

((Dvd))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.