ADM Tegaskan Kader Golkar Bolmong Fokus Menangkan Pemilu 2024

0
42
Ketua DPD Partai Golkar Bolmong, Hi Aditya Anugrah Moha Siahaan, SKed. M.M

TNews, BOLMONG – Ketua DPD Partai Golkar Bolmong, Hi Aditya Anugrah Moha Siahaan, SKed.  M.M menghadiri Rakerda dan TOT partai Golkar Kabupaten Bolmong pada Kamis 07 Sepetember 2023 kemarin.

Dalam kesempatan, mantan anggota DPR RI dua periode ini meminta kepada seluruh kader partai di Bolmong untuk fokus memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

“Selaku ketua DPD Golkar Bolmong, siap memberikan sumbangsinya kepada seluruh kader yang maju dipileg berbagai tingkatan,” ujarnya.

Kata ADM, Rakerda dan TOT ini merupakan sarana bekal bagi para Calon Legislatif (Caleg) dan para kader partai yang ada di Bolmong untuk fokus memenangkan Partai Golkar di Bolaang Mongondow-Sulawesi Utara.

“Untuk mewujudkan impian bagi kader yang akan menju bertarung di Pemilihan Legislativ, hendaknya bekerja keras dengan upaya ini tentunya akan menuai hasil maksimal. Konsolidasi partai kita dilapangan harus intens guna menggapai hasil yang maksimal,” ujarnya.

Rakerda kali ini, kata ADM, merupakan sejarah karena ini pertama kalinya diselenggarakan di wilayah Kota Kotamobagu, yang merupakan pusat daerah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Sehingga itu, ADM berharap seluruh kader golkar yang ada di Bolmong Raya, bisa tetap menjaga lintas komunikasi dan solid menjaga marwah Partai Golkar.

“Kader golkar yang ada di Bolmong Raya, bisa tetap menjaga lintas komunikasi dan solid menjaga marwah Partai Golkar,” tandasnya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.