Anies Tak Ingin Buru-buru Cari Pasangan

0
61
Anies Baswedan

TNews, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi terkait adanya usulan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendampingi dirinya menjadi calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024. Anies mengaku tak mau terburu-buru membicarakan masalah Pilpres 2024.

“Soal proses masih panjang ke depan, jadi gak usah buru-buru,” kata Anies kepada wartawan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2022).

“Kita mengundang semuanya, ini kan forum terbuka. Jadi saya bersyukur bahwa teman-teman menyempatkan untuk hadir dan mudah-mudahan in menjadi kesempatan kita untuk melihat sebagian dari yang sudah dikerjakan di Jakarta,” ujar Anies.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait transformasi Jakarta 2017-2022. AHY mengaku senang bisa menghadiri acara tersebut.

Pada Sabtu (8/10), AHY terlihat didampingi Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya. Hadir juga Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan sejumlah elite NasDem, yakni Ahmad Ali dan Saan Mustopa.

“Hari ini saya senang sekali bisa menghadiri sebuah acara yang menghadirkan rasa bangga, pencapaian dari Gubernur Jakarta Mas Anies Baswedan, sahabat saya,” kata AHY kepada wartawan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10).

AHY kemudian mengucapkan selamat kepada Anies yang telah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta selama lima tahun ini. AHY berharap apa yang dikerjakan Anies dapat dirasakan seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya menitipkan pesan, mengucapkan selamat atas lima tahun bekerja, pagi, siang, malam, sepenuhnya hati, sekuat tenaga untuk masyarakat Jakarta yang lebih baik,” ucap AHY.

“Saya tadi berbisik bahwa tentu ini bukan hanya dirasakan diapresiasi oleh masyarakat hari ini, tapi juga untuk masa depan dan saya berharap, tadi saya sampaikan, bukan hanya untuk Jakarta tapi pada saatnya untuk Indonesia,” imbuhnya.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.