ANSOR Desak Polda Sulut Usut Pelaku Penganiayaan terhadap Sehan Landjar

0
1849
Yusra Alhabsyi

TNews, SULUT – Ketua GP ANSOR Sulawesi Utara Yusra Alhabsyi mengutuk keras aksi dugaan penganiayaan terhadap mantan Bupati Boltim dua periode Sehan Salim Landjar.

Kepada Tim Redaksi Totabuan News via seluler Kamis 30 Desember 2021, anggota DPRD Sulut ini mendesak kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sulut, agar mengusut tuntas pelaku penganiayaan.

“Saya sebagai ketua ansor sangat menyesalkan kejadian ini, karena biar bagaimana pun beliau (Sehan Landjar) adalah penasehat di Ansor Sulut,” tegas Yusra.

Yusra menambahkan, apapun motif dari penganiayaan tersebut, polisi harus menindaki pelaku, karena ini merupakan merupakan pelecehan terhadap manatan Bupati.

“Sebab pak sehan dikenal sebagai mantan pejabat daerah, bupati yang dituakan, serta salah satu tokoh orang tua di Bolaang Mongondow Raya,” tambahnya.

Jika hal ini hanya dibiarkan kata Yusra, akan sangat berdampak bagi kemanan masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan salah satu tokoh pemuda Boltim Darman Matara. Darman menduga, tindakan penganiayaan kepada Sehan Landjar terindikasi adalah bagian dari konspirasi.

“Prinsinya kalau memang ini bagian dari kosnpirasi seorang tokoh yang ada di Sulut, maka ini harus diusut tuntas dan ceat diselesaikan,”  desak Darman.

 

Tim Redaksi Totabuan News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.