Daini Yakin Perahu Elly Lasut Tetap Berlayar

0
58
Alfian Daini

TNews, SULUT – Meskipun berkas pendaftaran Elly Lasut (E2L) untuk maju sebagai calon gubernur Sulawesi Utara melalui jalur independen ditolak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena tidak memenuhi syarat alias TMS, ketua tim independen, Alfian Pola Daini, tetap bersyukur atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Sulawesi Utara.

Alfian Pola Daini, dalam sebuah pernyataan, menegaskan bahwa meskipun E2L tidak dapat mendaftar melalui jalur independen, dukungan yang diberikan oleh masyarakat tidak akan sia-sia. “Perahu yang bernama E2L ini akan tetap berlayar di Pilgub 2024,” ujarnya dengan tegas.

BACA JUGA : Tanggapi Polemik Surat Terbuka Untuk E2L, Alfian Daini Sebut Jems Tuuk Agak Ngawur

Lebih lanjut, Alfian menyatakan bahwa tim terus berkomunikasi dengan beberapa partai politik untuk mencari jalur lain bagi Elly Lasut untuk maju dalam Pilgub melalui partai politik. “Semua berpeluang, kami yakin pintu terbuka lebar,” tambahnya optimis.

Di samping itu, Alfian juga mengungkapkan harapannya agar Pilgub 2024 dapat berjalan dengan damai dan lancar sesuai agenda yang telah ditetapkan oleh KPU. “Semoga Pilgub Sulut baku baku bae,” tutupnya.

Dengan penolakan pendaftaran melalui jalur independen, tim E2L terus bergerak untuk mencari alternatif lain guna memastikan partisipasi Elly Lasut dalam Pilkada Sulawesi Utara 2024. Semua mata kini tertuju pada perkembangan selanjutnya dari perahu politik yang bernama E2L ini. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.