Dipimpin Reggie Manoppo, Partai Demokrat Kotamobagu ‘Mati Suri’

0
262
DPC Demokrat KK Siapkan Calon Walikota di Pilkada 2018
Novy Reggie Manoppo

TNews, KOTAMOBAGU – Sudah lebih dari 1 bulan, DPC Partai Demokrat Kotamobagu berganti Nahkoda. Dari Ketua sebelumnya Ir Ishak Sugeha, berpindah ke ketua baru Reggie Manoppo.

Reggi Manoppo memimpin Demokrat Kotamobagu bedasarkan SK DPP yang diterima DPC Kotamobagu pada 27 Juli 2022.

Namun, pasca pergantian ketua DPC tersebut, Partai Demokrat Kotamobagu seperti mati suri.

Informasi dari salah satu kader Partai Demokrat Kotamobagu Gerald P Runtuthomas, sejak dipimpin ketua yang baru, belum ada kegiatan satupun yang dilaksanakan partai Demokrat.

Hal ini tentu bertolak belakang dengan perintah DPP kepada ketua dan pengurus baru Partai Demokrat Kotamobagu beberapa waktu lalu.

“Pasca menerima SK, DPP memerintahkan kepada ketua dan pengurus agar segera melakukan konsolidasi serta rekonsiliasi, tapi setahu kami itu belum dilakukan sampai saat ini,” ujar Gerald.

Apalagi kata Gerald, saat ini sudah memasuki bulan September. Dimana bulan tersebut merupakan perayaan hari ulang tahun partai Demokrat ke 21, tepatnya jatuh pada tanggal 9 September.

“Seharusnya partai berisiatif melakukan kegiatan-kegiatan, baik itu kegiatan social, olahraga dan lain-lain dalam memperingati HUT partai yang tinggal beberapa hari lagi ini,” ujarnya lagi.

Selain itu kata Gelald, tahun depan sudah memasuki tahapan tahun Politik, dimana seharusnya partai sejak sekarang harus mengambil langkah-langkah awal terutama melakukan konsolidasi, seperti yang sudah dilakukan oleh partai partai lainnya.

“Nah, jika partai democrat Kotamobagu belum ada gerakan juga, kami khawatir Partai Demokrat akan jatuh pada 2024 mendatang,” tandasnya.

Reporter : Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.