Dukung Airlangga Capres 2024, Golkar Kotamobagu Perkuat Konsolidasi

0
132

TNews, KOTAMOBAGU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Kotamobagu, terus memperkuat konsolidasi dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal ini terlihat, saat partai berlambang pohon beringin ini menggelar dialog interaktiv serta syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) partai Golkar ke 57 yang digelar di Kelurahan Mongkonai, Kotamobagu Barat Kamis 2 Desember 2021 siang tadi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus partai Golkar di 33 Kelurahan/desa se Kotamobagu, 4 pengurus  kecamatan dan seluruh jajaran pengurus DPD II partai Golkar Kotamobagu.

Dalam pantauan Tim Redaksi Totabuan News, terlihat seluruh kader partai Golkar Kotamobagu begitu antusias dan solid mendukung ketua umum (Ketum) Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) RI pada 2024 mendatang.

Sementara itu, dalam kesempatan, Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit menegaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari konsolidasi partai untuk menatap pemilu 2024.

“Dimana tugas kader partai golkar adalah baimana untuk bisa memenangkan partai secara untuh dalam hajatan pemilu nanti,” tegas Djelantik.

Mantan Walikota Kotamobagu ini mengatakan, lewat momentum peringatan HUT partai golkar kali ini, kita juga harus membangkitkan semangat untuk terus membesarkan partai, dan memenangkan ketum Airlangga Hartarto sebagai presiden RI di tahun 2024.

“Prinsinya partai golkar siap dan solid secara utuh bekerja maksimal menyongsong agenda agenda politik di tahun 2024 sebagai langkah strategis memenangkan bapak ketum Airlangga sebagai presiden 2024,” tegasnya lagi.

Lanjut Djelantik, 33 komlur bersama 4 pengurus kecamatan serta jajaran pengurus DPD II, lewat momentum ini akan bekerja di tengah tengah masyarakat untuk mengsosialisasikan seluruh agenda partai.

“Untuk memenangkan pemilu 2024 dengan target utama adalah bagaimana ketum bapak Airlangga bisa menjadi presiden RI kedepan,” tandas Djelantik.

Diketahui acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sekertaris Partai Golkar Sulut Raski Mokodompit, wakil ketua DPRD Kotamobagu Syarifuddin Mokodongan, wakil ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot, Ketua KPUD Kotamobagu Iwan Manoppo, Ketua Bawaslu Kotamobagu Musly Mokoginta, Direktur Koran Harian Bolmong Raya Fauzi Permata serta beberapa undangan lainnya.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.