Elly Lasut Resmi Jadi Calon Gubernur Sulut dari Demokrat, Ada Lawan Kah?

0
110
Elly Engelbert Lasut

TNews, SULUT – Bupati Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Elly Engelbert Lasut ditugaskan oleh Partai Demokrat untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulawesi Utara pada Pilkada Sulut September 2024.

Hal itu terbukti saat Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief menyerahkan langsung tugas tersebut kepada Elly.

“Hari ini (kemarin,red) saya Ketua Bappilu atas perintah Ketum menyerahkan tugas ke Pak Elly Lasut yang ditugaskan untuk menjadi Gubernur Sulawesi Utara,” kata Andi dalam keterangannya yang dibagikan, Selasa (16/1/2024).

Andi mengatakan kini menjadi tugas dari Elly untuk mencari rekan koalisi dalam pengusungan calon gubernur. Ia menyebut jika Demokrat mampu berdiri sendiri maka Elly bisa maju untuk pencalonan.

“Ditugaskan kepadanya untuk mencari kawan koalisi atau kalau memang Partai Demokrat cukup sendiri pak Elly Lasut akan maju dengan sendiri,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Elly menyampaikan terima kasih. Ia mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin dengan amanah yang diberikan.

“Baik, terima kasih Pak Andi Arief, ketua Bappilu Partai Demokrat kami menerima kepercayaan ini dengan sepenuh hati dan akan berusaha untuk melakukan konsolidasi untuk meyakinkan warga Sulawesi Utara bisa melaksanakan tugas ini,” imbuhnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.