Gibran Rakabuming Raka Disebut Wakil Presiden Idaman Anak Muda

0
47
Gibran Rakabuming Raka

TNews, JAKARTA – Ketua Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo-Gibran, Bahlil Lahadalia menyebut calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok idaman anak muda. Ia juga menilai Gibran adalah sosok pemuda yang mampu memimpin bangsa.

“Kita sebagai anak muda mengidam-idamkan pemimpin muda. Pascakemerdekaan 1945 sampai dengan sekarang, belum pernah ada lagi wakil presiden berusia 35 tahun,” kata Bahlil saat menghadiri konferensi pers kampanye Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1).

Bahlil yang juga Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ini mengaku siap mewujudkan harapan itu bersama TKN Prabowo-Gibran. Hal itu juga dia lihat dari kesiapan Gibran dalam pidatonya di acara “Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran”.

“Kita ingin merebut kemenangan itu untuk anak muda. Kita lihat pemaparan Mas Gibran luar biasa sekali. Banyak hal-hal baru yang telah disampaikan. Saya melihat Mas Gibran semakin hari semakin meyakinkan,” ujarnya.

Bahlil juga melihat sosok Gibran tidak sekadar pandai menyampaikan gagasan, tetapi juga bisa mengeksekusi gagasan tersebut dengan baik. Hal tersebut dibuktikan Gibran selama menjadi pengusaha dan wali kota.

“Mas Gibran merupakan salah satu contoh pemimpin muda yang tidak hanya dalam konteks gagasan, tetapi juga kemampuan eksekusi,” kata Bahlil.

Kampanye terbuka ini dihadiri lebih dari 10.000 peserta merupakan inisiasi dari para relawan Prabowo-Gibran, di antaranya Relawan Penerus Negeri, Relawan Pengusaha Nasional (Repnas), Prabowo-Gibran Digital Team (Pride), Pilar 08, Bolono Mase, Relawan Rute, dan Sobat Biru Langit. Semua relawan ini dibina oleh Tim Kampanye Strategis (TKS) yang pimpin Bahlil Lahadalia. Selain pidato politik, ada juga kegiatan job fair, festival musik, hingga talkshow. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.