Giliran Victor Mailangkay Mendaftar di Demokrat, Elly Lasut dan NasDem Makin Mesra

0
79
Elly Lasut dan Victor Mailangkay

TNews, SULUT – Seteleh sebelumnya Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Elly Lasut mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Sulut 2024 di Partai NasDem, kini giliran ketua DPW NasDem Sulut Victor Mailangkay yang mendaftar di Partai Demokrat Sulut. Hal itu memperkuat spekulasi kalau Elly Lasut dan Partai NasDem makin mesra.

Dalam deklarasinya di Sekretariat Partai Demokrat, Victor Mailangkay, yang merupakan Bakal calon wakil gubernur jagoan Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM) mengungkapkan tujuannya yang jelas: membangun kerja sama yang solid dengan bakal calon gubernur Elly Engelbert Lasut (E2L).

BACA JUGA : Elly Lasut dan NasDem CLBK, KSSM Goyah

“Kami menyongsong masa depan Sulawesi Utara yang lebih cerah melalui kolaborasi yang erat antara Partai Demokrat dan NasDem,” ujar Mailangkay dengan penuh semangat, Sabtu (18/5/2024), di hadapan para pendukungnya.

Pendukung setia Mailangkay dari Tim Sulut Victory Christian Bagensa juga tidak ketinggalan memberikan dukungan penuh. “Kami melihat langkah ini sebagai tonggak sejarah bagi kemajuan Sulut. Kolaborasi Demokrat-NasDem akan membawa dampak positif yang besar bagi rakyat Sulut,” kata Bagensa dengan keyakinan yang membara.

Pujian dan penghargaan juga mengalir dari ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Elly Engelbert Lasut, yang mengucapkan terima kasih kepada Mailangkay atas langkahnya yang berani. “Kami siap membuka pintu bagi kolaborasi yang produktif demi Sulut yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Lasut dengan suara tegas dan penuh keyakinan.

Sementara E2L sendiri menyuarakan harapan besar atas kerjasama yang dijalin antara kedua partai. “Saatnya untuk mengakhiri masa-masa perpecahan dan bersatu untuk menghadirkan perubahan yang diinginkan oleh rakyat Sulut,” tutur E2L, sembari mengisyaratkan bahwa partai-partai tersebut bersiap untuk menyongsong kemenangan besar pada Pilkada 2024.

Dengan langkah yang kokoh dan kompak ini, Sulawesi Utara dipastikan akan menyaksikan babak baru dalam perjalanan politiknya, di mana kolaborasi dan kesatuan menjadi kunci untuk mencapai masa depan yang lebih baik.

[Konni Balamba]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.