Lima Hari Menghilang, Yogi P Ditemukan Sudah tak Bernyawa di Sungai Berumun Kotapinang

0
128
Sesosok mayat ditemukan warga di sungai berumun Kotapinang Labusel. (Foto : Airul)

TNews, LABUSEL – Warga Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara pada Sabtu 3 September 2022 dihebohakan dengan penemuan sesosok mayat, di sungai Berumun Kotapinang.

Belakangan diketahui identitas mayat tersebut bernama Yogi P berusia 21 tahun merupakan warga Cikampak Desa Aer Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel.

Korban di temukan oleh warga lingkungan IV kelurahan Kotapinang sekitar pukul jam 08.30 WIB tadi pagi. Setelah menemukan mayat korban, warga langsung melaporkan ke Mapolresta Kotapinang.

Di TKP pihak kepolisian yang dipimpin oleh Kamnas Mapolsek Kotapinang AKP Terjuki bersama BPDB kabupaten Labuhanbatu selatan langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit umum Kotapinang untuk dilakukan visum.

Menurut keterangan dari dokter RSUD Kotapinang Kecamatan yang menangani visum terhadap korban, berdasarkan hasil visum yang digelar tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dihasilkan dari tubuh korban.

“Hanya saja memiliki ciri khas yang dibuatnya sendiri yaitu tato,” ujar Dokter.

Sementara itu Ayah korban Suryanto bersama istrinya mengatakan, anak mereka tersebut sudah lima hari menghilang dari rumah.

“Sudah 5 hari tidak pulang ke rumah dia pergi dari rumah menggunakan sepeda motor Honda jenis Revo sayangnya nomor polisinya tidak saya ingat namun suratnya ada dirumah kami,” ucapkan ayah korban.

Reporter : Sipahutar SH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.