Massa Prabowo – Gibran Membludak di GBK

0
22
Massa pendukung paslon 02 sudah memadati area dari GBK, Jakarta jelang dimulainya acara kampanye terakhir Pilpres Sabtu 10 Februari 2024.

TNews, JAKARTA – Massa pendukung paslon 02 sudah memadati area dari GBK, Jakarta jelang dimulainya acara kampanye terakhir Pilpres Sabtu 10 Februari 2024.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengungkap pihaknya mendapat laporan sudah ada 120 ribu massa yang memadati GBK. Angka tersebut, kata Rosan, masih akan bertambah.

“Dari pagi sampai sekarang tapi dengan kehadiran masa yang di dalam saja sudah diperkirakan sudah 120 ribu dan di luar ini masih mengalir,” kata Rosan kepada wartawan di GBK, Jakarta, Sabtu (10/2).

“Kami memantau dari titik-titik tertentu massa diperkirakan massa masih mencapai kurang lebih hampir 600 ribu dari pantauan kami dari titik-titik masuknya,” sambungnya.

Massa pendukung paslon 02 sudah memadati area dari GBK, Jakarta jelang dimulainya acara kampanye terakhir Pilpres Sabtu 10 Februari 2024.

Selain itu, Rosan juga mengatakan kemungkinan dimajukannya jadwal acara dari yang sebelumnya sudah direncanakan.

“Karena ini masih mengalir, jadi atas dasar itu ada rencana memajukan acara supaya yang di dalam yang sudah menunggu dari pagi hari dan sudah full jam 11 ini tidak menunggu lebih lama lagi,” tutup dia.

Sekretaris TPN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, meminta maaf apabila hari itu terjadi kemacetan lalu lintas di sekitar GBK. Sebab, kata dia, akan ada sekitar setengah juta orang menghadiri kampanye.

Terlebih, lanjut Nusron, kampanye akbar tersebut akan bertepatan dengan perayaan Imlek.

“Kami ingin menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya kepada warga Jakarta dan sekitarnya, lebih-lebih kepada warga mohon maaf keturunan Tionghoa yang kebetulan pada hari itu adalah hari sincia atau hari perayaan tahun baru Imlek,” kata Nusron. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.