Pagi Ini PWI Kotamobagu Gelar Konfercab, Dua Wapemred Media Ciber Bertarung

0
104
Erwin Mamonto

TNews, KOTAMOBAGU SULUT – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kota Kotamobagu, Kamis 17 November 2022 hari ini akan menggelar konferensi cabang (konfercab) untuk kepengurusan periode 2022 – 2025.

Dijadwalkan Konfercab itu sendiri akan dilaksanakan di Aula Dinas Kominfo Kotamobagu, mulai pukul 08.30 wita.

Plt Ketua PWI Kotamobagu Erwin Mamonto menjelaskan, Konfercab ini digelar, karena kepengurusan PWI Kotamobagu sebelumnya yang dipimpin oleh Gunady Mondo sudah berakhir.

“Nah, pasca kepengurusan Gunady Mondo berakhir, kami ditugaskan oleh PWI Sulut sebagai Plt untuk melaksanakan dan mensukseskan konfercab ini,” jelas Erwin.

Ia berharap, dengan akan diselenggarakan konfercab ini, bisa melahirkan pengurus baru PWI Kotamobagu, yang bisa membesarkan PWI di Kotamobagu.

“Kepada seluruh teman-teman pengurus baik yang telah berakhir maupun akan masuk pada kepengurusan selanjutnya untuk mari sama-sama mensukseskan pelaksanaan konferensi PWI Kotamobagu sesuai mekanisme yang berlaku agar dapat menjadi contoh baik ke depan nanti,” harap Erwin.

“Tentu ini menjadi harapan saya, karena sukses atau tidaknya konferensi juga tidak lepas dari keterlibatan teman-teman PWI pada pelaksanaan konferensi nanti,” tandas jurnalis senior ini.

Dikabarkan, dua jurnalis senior Kotamobagu akan bertarung merebut kursi ketua PWI Kotamobagu dalam konfercab ini. Yakni Wakil Pemimpin Redaksi Beritatotabuan.com Junaidy Amra dan Wakil pemimpin redaksi Totabuan.news Konni Balamba.

Reporter : Zakir Mokoginta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.