Partai Golkar Bolmong Pulang ke Tangan Pemilik, ADM Bakal Kembalikan Kejayaan Beringin

0
912
Penyerahan Plakat Oleh Ketua DPD I Christiany Eugenia Paruntu ( CEP) ke Aditya Anugrah Moha. (Foto Windi)

TNews, BOLMONG – DPD II Partai Golkar Bolmong akhirnya kembali ke tangan ‘pemiliknya’ Aditya Didi Moha (ADM).

ADM dilantik sebagai ketua DPD II Golkar Bolmong Periode 2022 -2025  bersama pengurus lainnya, di Gedung Pertemuan Bagas Raya, Desa Kopandakan II, Bolmong, Selasa, 26, Juli 2024.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua DPD I Partai Golkar Christiany Eugenia Paruntu (CEP).Diketahui, ADM merupakan putra sulung sesepuh partai Golkar Bolmon yakni mantan Bupati Marlina Moha Siahaan.

Partai Golkar Bolmong sempat Berjaya di masa kepemimpinan MMS di era tahun 2001 hingga 2011 lalu.

Setelah itu, partai Golkar sempat terlepas dari genggaman MMS dan dipegang oleh beberapa kader termasuk Almarhum Abdul Kadir Mangkat.

Kini partai berlambang pohon beringin tersebut, kembali ke pemiliknya ADM yang tak lain adalah putra MMS. Pasca pelantikan siang tadi, banyak kalangan memprediksi, kalau partai Golkar akan Berjaya lagi.

Melihat kondisi partai Golkar di Bolmong saat ini hanya berada di peringkat tiga setelah PDIP dan Nasdem.

Namun, dengan dipimpin oleh ADM, partai Golkar bakal kembali ke masa kejayaannya. Dimana ADM merupakan sosok politisi muda yang mewarisi charisma bunda Marlina Moha Siahaan, yang nantinya akan menjadi mahgnet bagi partai Golkar Bolmong.

Sementara itu, dalam pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Bolmong itu, turut dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar yang juga ketua komisi II DPR RI DR. H Ahmad Doli Kurnia Tandjung, S.SI, M.T serta Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kris Kamasaan mewakili Pj Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit.

Selain dihadiri oleh tokoh-tokoh politik hadir pula seluruh kader partai Golkar Bolmong.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut CEP mengharapkan kepada seluruh pengurus yang telah dilantik untuk bekerja keras membesarkan partai Golkar di Sulut.

”Selamat atas dilantiknya semua pengurus DPD II, selamat bertugas dan jangan lupa untuk selalu mensosialisasikan program-program partai Golkar, terutama presiden kita 2024 yaitu Pak Erlangga Hartarto,” tandas CEP.

Penulis : Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.