PILKADA 2024 : Raffi Ahmad Menuju Jateng, Nagita Slavina di Sulut

0
243
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

TNews, SELEB – Pasangan selebriti papan atas Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dikabarkan akan terjun ke dunia politik dengan rencana mencalonkan diri dalam Pilkada serentak pada 27 November 2024. Langkah ini mengejutkan banyak pihak dan menambah warna baru dalam peta politik tanah air.

Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai Sultan Andara, akan maju sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng). Bupati Kendal, Dico Ganundito, membeberkan alasan di balik ajakannya kepada Raffi Ahmad. “Saya tanya ke Raffi bagaimana, karena masyarakat antusiasnya luar biasa. Nggak cuma mau UMKM aja tapi bisa berbuat banyak untuk Jawa Tengah secara keseluruhan,” ujar Dico.

BACA JUGA : Nagita Slavina Masuk Bursa Calon Wakil Gubernur Sulut 2024

Dico Ganundito, yang sebelumnya melakukan survei ke masyarakat dan pelaku UMKM melalui program ‘Jateng Gas’, mendapati besarnya dukungan terhadap Raffi Ahmad. Melihat peluang ini, Dico segera mengajak Raffi untuk mendampinginya di Pilkada Jateng 2024.

Sementara itu, Nagita Slavina, yang memiliki darah Manado dari ayahnya, Gideon Tengker, disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat di Pilgub Sulawesi Utara (Sulut).

Bahkan, informasi terbaru mengungkap bahwa Nagita sedang didekati oleh beberapa bakal calon gubernur Sulut yang ingin mengajaknya berpasangan.

Meski demikian, hingga kini Nagita belum memberikan pernyataan resmi mengenai kesiapannya maju di Pilgub Sulut 2024. Namun, latar belakang keluarga dan popularitasnya menjadi modal kuat yang membuatnya diperhitungkan dalam bursa calon gubernur.

Langkah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tentu menjadi sorotan publik. Selain karena status mereka sebagai selebriti, keputusan mereka untuk terjun ke dunia politik membuka babak baru dalam karier mereka. Akankah mereka berhasil menggaet hati pemilih dan membuktikan diri sebagai pemimpin yang mumpuni? Hanya waktu yang akan menjawab.

(Konni Balamba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.