Puji Surya Paloh, Jainuddin Damopolii akan Gabung ke NasDem?

0
141
Jainuddin Damopolii

TNews, KOTAMOBAGU – Keputusan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon tunggal Partai Nasdem untuk Pilres 2024 mendatang, menuai pro dan kontra dari internal partai Nasdem.

Namun tak sedikit juga, dari lingkaran eksternal NasDem memuji keputusan Surya Paloh tersebut. Mereka menilai, langkah yang diambil NasDem sudah tepat.

Sebagaimana yang diungkapkan salah satu tokoh di Bolmong Raya, Jainuddin Damopolii. Mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu ini menyebut, bahwa Surya Paloh adalah negarawan sejati.

“Beliau (Surya paloh) adalah negarawan sejati, lebih mengutamakan keselamatan NKRI dari pada kepentingan pribadi,” ujar Jainuddin.

Tokoh politik yang baru saja mundur dari jabatan ketua Partai Ummat Sulut ini mengatakan, hampir seluruh ketum parpol berniat ingin maju di Pilpres, tapi tidak dengan Surya Paloh.

“Salut untuk beliau, seorang ketua partai besar tetapi tidak kelebihan PD (percaya diri). Hingga berusaha menahan ego pribadi demi kemaslahatan ibu pertiwi. Beliau lah yang layak untuk membusungkan dada dan menyebut NKRI Harga mati,” katanya kepada Tim Redaksi Totabuan News via WhatsApp.

Meski begitu, saat ditanya apakah dirinya akan bergabung ke NasDem, Jainuddin dengan tegas mengaku sekarang Dia masih Independent.

“Saya belum memilih partai politik, tapi saya akan ikut ambil bagian dalam pemilu mendatang,” tandas Jainuddin.

Reporter : Konni Balamba

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.