Rindu Kampung Halaman, ADM Persembahkan Karya Lagu Berbahasa Daerah Mongondow

0
390

TNews, JAKARTA – Tokoh muda dari tanah Totabuan, Aditya Didi Moha, dalam waktu dekat akan mempersembahkan karya lagu berbahasa mongondow.

Kepada Tim Redaksi Totabuan News, sosok mantan anggota DPR RI dua periode ini menjelaskan, lagu yang bakal Ia rilis nanti merupakan lagu lama karya almarhum Bernart Ginupit, yang diramu lagi dengan versi terbaru.

ADM Bersama keluarga

“Lagu ini diambil dari lagu Morawoy, karya almarhum Bernart Ginupit yang diaransemen oleh musisi papan atas Indonesia Ady, pencita lagu Terendap Laraku. Diketahui lagu terendap lara ku itu merupakan lagu fenomenal sebagai original soundtack sinetron dengan judul Terpaksa Mnikahi Tuan Muda, yang tenar di salah satu stasion TV Swasta,” jelas ADM.

Selain itu kata ADM, lagu tesebut dirilis bersama video clip hasil kerjasama ADM bersama 287.art serta melibatkan creator video BMR Billy Suratinojo (Flo’s Videography).

“Persembahan lagu ini berangkat dari kerinduan saya kepada kampong halaman, tanah Totabuan Bolaang Mongondow. Insya Allah lagu ini akan dirilis pada malam tahun baru sebagai hadiah ulang tahun baru 2022,” tandasnya.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.