Rivai Bukusu Disebut Pejuang Aspirasi Rakyat Kota Gorontalo

0
120
Rivai Bukusu saat menyapa masyarakat Kota Gorontalo dalam agenda reses. (FOTO : HARIS)

TNews, FIGUR – Selama menjadi anggota DPRD Kota Gorontalo selama 3 periode, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Moh. Rivai Bukusu banyak memperjuangkan dan mengawal aspirasi masyarakat.

Selain banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Gorontalo, sosok Rivai Bukusu dikenal sangat dekat dengan rakyat.

Hal itu diungkapkan salah satu tokoh, yakni mantan anggota DPRD Kota Gorontalo periode 2009-2014, Dirtan Hunowu, kepada Tim Redaksi Totabuan News.

Dia mengatakan, Rivai Bukusu merupakan figure yang low profil dan begitu dekat dengan masyarakat.

“Beliau memiliki komitmen politik dengan masyarakat yang sangat kuat. Keyakinan masyarakat kepada pak Rivai, dilatarbelakangi karena beliau selama ini selalu berpihak kepada masyatakat, dan kepeduliannya kepada masyarakat Gorontalo begitu tinggi,” ujarnya.

Rivai Bukusu

Sementara itu Rivai Bukusu sendiri saat dikonfirmasi mengaku apa yang dia lakukan selama ini, merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD yang diamanahkan oleh masyatakat Kota Gorontalo.

“Sebagai wakil rakyat yang dipercayakan oleh rakyat selama 3 periode ini tentu saya harus jaga Amanah ini sebaik mungkin,” tegas Rivai.

Di sisi lain, banyak dorongan semua pihak di Kota Gorontalo kepada Rivai Bukusu untuk maju di pilkada 2024 mendatang, namun Rivai menanggapi hal itu dengan bijak.

Ia menegaskan masih akan focus kepada tugas pokoknya sebagai anggota DPRD Kota Gorontalo, yang saat ini juga Ia duduk sebagai salah satu pimpinan di DPRD Kota Gorontalo.

“2024 itu masih lama, tentu masih cukup lama juga waktu kami untuk mempertimbangkan semua harapan masyarakat ini,” tandasnya.

Reporter : KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.