Sabtu Pekan Ini, ADM akan Gelar Diskusi Awal Tahun di Café Kopi Cup Kotamobagu

0
100

TNews, JAKARTA – Masyarakat Sulawesi Utara khususnya di wilayah Bolaang Mongondow Raya, sangat merindukan kehadiran sosok pemuda Aditya Didi Moha (ADM).

Namun, kerinduan masyarakat tersebut dalam waktu dekat akan segera terobati. Pasalnya, terinformasi kalau putra sulung mantan Bupati Bolmong 2 Periode Marlina Moha Siahaan (MMS) ini akan hadir di Kotamobagu pada pecan ini.

Rencananya, pada Sabtu 22 Januari 2022 nanti, ADM akan menggelar diskusi awal tahun. Selain menggelar diskusi, ADM juga akan melaunching DC LAW dan Instech.

“Diskusi ini akan bertemakan Babak Baru UU Cipta Kerja : Implikasi Sosial Politik, Ekonomi & Hukum Bagi Daerah,” jelas ADM via seluler kepada Tim Redaksi Totabuan News Rabu 19 Januari 2022.

ADM menambahkan, pada diskusi nanti juga akan menghadirkan beberapa narasumber. “Diantaranya, Taufik Akbar Kadir SH,MH Founder & Managing Partner TKNP LAW Firm, M Imam Nasef, SH,MH Founder & Partner TKNP Law Firm merupakan Ahli HTN FH Universitas Trisakti. Serta Keynote Speaker adalah DR, dr H Taufiq Pasiak M,PDi M.Kes/Dekan Fakultas Kedokteran UPN Jakarta,” beber ADM.

ADM sedikit menjelaskan soal launcing DC LAW dan Instech. “DC LAW seperti firma hokum, Di mana ini merupakan tempat konsultasi hokum atau pendampingan hokum yang nanti akan bekerjasama dengan TKNP Law Firm Jakarta,” jelas ADM.

“Sedangkan Instech adalah institute technologi. Khusus instech berbicara penguatan edukasi pendidikan, jejaring, pendidikan lebih kepada advoksasi peningkatan skil,” jelas ADM lagi.

Ia berharap, kegiatan tersebut akan sukses terlaksana.

 

Tim Redaksi Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.