Samsurijal Mokoagow Segera Temui Warga Bolsel

0
59
Karikatur Samsurijal Mokoagow/By:Hijrah Dondo

TNews, BOLSEL – Hi Samsurijal Mokoagow, mantan perwira Polri yang dikenal tegas dan berintegritas, mengukuhkan tekadnya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada 27 November mendatang.

Dalam wawancara eksklusif dengan Tim Redaksi Totabuan News, Samsurijal menyatakan dengan penuh keyakinan bahwa dirinya siap bertarung dan membawa perubahan nyata bagi Bolsel.

“Yang pasti kami Bersama enam partai yakni Gerindra, Golkar, PKB, PKS, PAN, dan Nasdem telah sepakat untuk berjuang Bersama-sama di Pilkada Bolsel,” tegas Samsurijal dengan semangat yang berkobar.

BACA JUGA : PILKADA BOLSEL 2024 : Samsurijal Tinggal Tunggu SK Enam Parpol

Koalisi besar yang terbentuk dari enam partai politik besar ini menunjukkan betapa besar dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada Samsurijal.

“Saat ini, kami tinggal menunggu SK dari enam parpol yang akan segera diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Pusat,” tambahnya.

Samsurijal juga mengungkapkan rencananya untuk segera turun ke lapangan dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Bolsel.

“Dalam waktu dekat, saya akan mulai menemui warga Bolsel. Saya ingin mendengarkan harapan-harapan apa yang warga sampaikan,” ujarnya, menunjukkan komitmen tinggi untuk merangkul dan memahami kebutuhan rakyat.

Terkait pasangan, Samsurijal mengaku ada beberapa nama yang sudah berkomunikasi dengannya.

Dengan latar belakang yang kuat di kepolisian dan dukungan penuh dari partai-partai besar, Samsurijal Mokoagow adalah sosok pemimpin yang diyakini mampu membawa perubahan signifikan bagi Bolsel. Masyarakat Bolsel kini memiliki harapan baru dengan hadirnya Samsurijal, yang siap mengabdi dan berjuang demi kemajuan daerah.

(Konni Balamba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.