Seorang Wartawan Media Online di Bengkulu Selatan Jadi Korban Penikaman, Ini Penyebabnya

0
2209

TNews, BENGKULU SELATAN – Seorang Wartawan Media Online Bengkulu Selatan menjadi korban penusukan di perut bagian kanan setelah diduga terlibat adu mulut dengan seorang pria berinisial T, salah satu pemilik tempat hiburan, kejadian berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Dari data terhimpun wartawan Totabuan News, Korban ditusuk menggunakan senjata tajam (SAJAM). Pertiwa terjadi di kawasan Jl. Duayu Kota Manna, saat itu korban berada di salah satu tempat hiburan.

Atas kejadian tersebut korban harus dilarikan ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna dan akibatnya korban mengalami dengan 15 jahitan, Rabu (08/02/23).

Diketahui berdasarkan sanksi mata kronologis kejadian menjelaskan, kalau pelaku berinisial T ini menyewa alat musik korban.

“Karena sudah dua minggu belum di bayar, korban ingin mengambil alat musiknya terjadi cekcok mulut dan tanpa pikir panjang pelaku langsung menusuk korban,” Ujar Pingky.

Atas kejadian ini, keluarga korban lansung melaporkan masalah ini ke Polsek Kota Manna, dan Pelaku penusukan lagi dalam pencarian pihak kepolisian.

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.