Siap Menangkan Capres Prabowo, Gerindra Target Satu Fraksi di DPRD Kotamobagu

0
162
Pelantikan PAC Partai Gerindra Kotamobagu

TNews, KOTAMOBAGU – Partai Gerindra Kota Kotamobagu tak muluk-muluk memasang target pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Partai besutan Prabowo Subianto ini, menargetkan minimal satu fraksi atau 4 kursi di DPRD Kotamobagu.

Tak hanya itu, Gerindra Kotamobagu juga siap memberikan dukungan penuh dan memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto, sebaagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 nanti.

Hal terungkap dalam kegiatan pelantikan pengurus anak cabang Partai Gerindra se wilayah Kota Kotamobagu, yang digelar di Kelurahan Pobundayan, Kota Kotamobagu, Jumat  (21/10/2022).

Pada kegiatan tersebut, tatusan kader dan pengurus Partai Gerindra Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, secara bulat terus memberikan penguatan penuh serta mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.

Pelantikan pengukuhan 4 PAC se Kotamobagu itu, dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Utara, Conny Rumondor yang didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kotamobagu, Bob Paputungan.

“Dengan terbentuknya PAC saat ini, saya harap bisa memperkuat partai Gerindra di wilayah masing-masing, demi memperjuangkan kemenangan untuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024,” ucap Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara, Conny Rumondor.

Conny Rumondor juga menjelaskan, para pengurus PAC boleh menempatkan partai Gerindra pada posisi tertinggi untuk perolehan kursi baik di pemilihan legislatif maupun di Pilpres, dengan target yang telah ditentukan mencapai 90 persen.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kotamobagu Bob Paputungan kepada Tim Redaksi Totabuan News, menegaskan target memenangkan pemilu 2024.

“Target minimal kita 4 kursi, serta kemengan untuk ketum Prabowo sebagai capres. Nah, target ini tentu harus diimbangi dengan kerja keras semua kader. Terutama pengurus anak cabang yang baru dilantik, nantinya punya peran penting untuk memenangkan perolehan kursi dewan terbanyak, agar perwakilan dari partai bisa berpeluang untuk duduk sebagai salah satu pimpinan DPRD di Wilayah Kota Kotamobagu ini,” tegas mantan Wakil Ketua DPRD Kotamobagu ini.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.