Slank dan Once Hadir, Kampanye Ganjar di Lapangan Sario Manado Banjir Massa

0
72
Puluhan ribu massa membanjiri kampanye calon presiden Ganjar Pranowo di Lapangan KONI Sario Manado, Sulut, Kamis (01/02/2024).

TNews, MANADO – Puluhan ribu massa membanjiri kampanye calon presiden Ganjar Pranowo di Lapangan KONI Sario Manado, Sulut, Kamis (01/02/2024). Kampanye bertajuk Hajatan Rakyat Sulut menghadirkan Slank dan Once.

Artis lainnya yang tampil adalah Vicky Salamor, kemudian artis lokal Bassiglano, Isty Julistry, Fanlee Worang, Eney Prayla, Nella Meisvaga. Acara diramaikan dengan aneka door prize seperti sepeda motor, sepeda, kulkas, TV, HP dan lainnya.

Dalam pantauan Totabuan News, massa pendukung masing -masing Caleg sejak pagi sudah mulai berdatangan di lokasi jampanye tersebut.

Semua Kader banteng turun gunung untuk menyaksikan dan mendengar orasi Politik Bapak Ganjar Pranowo bersama Slank.

“Yah saya penggemar Slank, tentu tak akan melewatkan kesempatan ini,” kata Faris seorang warga asal Tomohon.

Menurut Faris, melihat Slank adalah kesempatan langka. Apalagi ia seorang yang bersimpati pada PDIP.

Kader PDIP se – Sulut juga bakal turun gunung di kampanye akbar tersebut. Pendukung PDIP di Sulut adalah silent majority. Mereka yang selama ini tiarap siap untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Sulut .

Slank sendiri diketahui sudah memberi dukungan pada Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024. Syaratnya adalah Ganjar – Mahfud gelar revolusi cinta.

Pada orasi politik bapak Ganjar Pranowo yakin PDIP di Sulut bisa meraih kemenangan mutlak.

“Saya yakin kita pasti menang satu putaran pada pilpres nanti,karena di Sulawesi Utara ada banyak kader-kader handal salah satunya Bapak Olly Dondokambey. Saya yakin kita pasti menang karena di sini (Sulut) basisnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” ujar Ganjar.

Bendahara Umum DPD PDIP Olly Dondokambey saat memberikan orasi Politik,mengajak untuk para simpatisan Partai yang di Nahkodai Ibu Megawati Soekarno Putri,dapat bersama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud (GAMA) terkhusus di Sulawesi Utara.

“Marijo Torang sama -sama memilih calon Presiden yang Pro kepada Rakyat Bapak Ganjar-Mahfud punya Visi dan Misi paling lengkap dari kandidat lain,dari persoalan pendidikan, kesehatan, hingga kesejahteraan semua demi Rakyat,” ujar pak Olly.

Diketahui Acara selesai sampai pukul 16.30 sore. massa membubarkan diri secara aman dan teratur.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.