STA Kantongi Surat Tugas PDIP, Nayodo Menyusul?

0
173
Karikatur NK - STA

TNews, KOTAMOBAGU – Teka teki siapa yang nantinya akan mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), untuk calon wali kota dan wakil wali kota, perlahan-lahan mulai terjawab.

Hal ini menyusul dengan informasi falid terbitnya surat tugas calon wakil wali kota dari DPP PDIP, yang diberikan kepada kader Partai Hanura Sri Tanti Angkara (STA).

Isi surat tugas tertanggal 27 juni 2024 yang masih bersifat rahasia itu, menulis nama kader partai Hanura Sri Tanti Angkara yang ditugaskan untuk bersosialisasi sebagai bakal calon wakil walikota Kotamobagu dari PDIP.

BACA JUGA : Bukan Mekal atau Nayodo, Ini Pemilik Surat Tugas DPP PDIP untuk Pilwako Kotamobagu

Sementara untuk surat tugas kepada calon wali kota sementara diproses oleh DPP. Yang perpeluang akan diberikan kepada kader PDIP Nayodo Koerniawan.

“Surat tugas untuk calon wali kota, masih sedang berproses survey, dalam waktu dekat sudah ada. Peluang besar adalah pasangan Nayodo – STA,” bebernya.

Terpisah Sekretaris DPC PDIP Kotamobagu, Royke Kasenda, dalam keterangannya mengakui bahwa mereka belum menerima salinan resmi surat tugas tersebut.

Namun, Royke menegaskan bahwa surat tugas merupakan bagian dari proses sosialisasi dan bukan keputusan final terkait penentuan calon.

“Kami akan menunggu hasil survei dan evaluasi internal sebelum menetapkan siapa yang akan diusung sebagai calon wali kota. Semua keputusan akan diambil dengan hati-hati untuk kepentingan rakyat Kotamobagu,” tambah Royke.

(Konni Balamba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.