Tatap Pileg 2024, Djelantik Optimis Golkar Kotamobagu Raih 7 Kursi

0
51
Hi Djelantik Mokodompit

TNews, KOTAMOBAGU – DPD II Partai Golkar Kotamobagu tak muluk-muluk dalam memasang target pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Betapa tidak, partai yang dipimpin politisi kawakan Hi Djelantik Mokodompit ini, menargetkan tujuh kursi di DPRD Kota Kotamobagu yang akan mereka rebut pada pileg nanti.

Menurut mantan Wali Kota Kotamobagu periode 2008-2013 ini, terget itu bukan hanya sesumbar saja. Namun akan mereka  barengi dengan kerja keras partai.

“Kita akan terus melakukan kerja-kerja partai, mulai dari konslidasi serta memperkuat mesin partai,” tegas Djelantik.

Dari analisa dan hitung-hitungan mereka kata Djelantik, Partai Golkar Kotamobagu menargetkan 7 kursi terbagi di tiga daerah pemilihan (Dapil).

“Dapil Kotamobagu Timur-Utara kita target 3 kursi, Dapil Kotamobagu Barat 3 kursi dan dapil Kotamobagu selatan 1 kursi,” beber Djelantik.

Memang kata Djelantik, untuk saat ini Partai Golkar Kotamobagu hanya memperoleh 3 kursi di DPRD Kotamobagu dengan posisi wakil ketua dewan.

“Namun untuk 2024 Partai Golkar Kotamobagu akan bekerja semaksimal mungkin, dengan kerja dan strategi-strategi yang kita miliki. kursi ketua dewan akan kita rebut,” tandas Djelantik saat itu didamping sekretaris Partai Golkar Kotamobagu Herdy Korompot.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.