Terjerat Hukum, Dua Caleg Terpilih Gerindra di Sulut Minta Bantuan Prabowo

0
173

TNews, MANADO  – Dua Calon Legislatif (Caleg) terpilih dari Partai Gerindra, dr. Christovel Liempepas dan Indra Liempepas, S.M., kini menghadapi kasus pelanggaran Pemilu dan meminta bantuan hukum dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Dalam pernyataannya kepada media pada Sabtu siang, Julian Liempepas, orang tua dari kedua caleg tersebut, mengungkapkan rasa terkejut dan kekecewaannya terhadap situasi yang menimpa keluarganya.

“Kami sangat shock dengan kasus yang menimpa keluarga kami sekarang,” kata Julian. Ia menambahkan bahwa kedua anaknya sangat trauma dengan masalah ini.

Julian menegaskan bahwa meskipun baru terjun ke dunia politik, Christovel dan Indra telah berjuang keras demi Partai Gerindra dan mendukung kemenangan Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden. “Kami memohon bantuan hukum dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, agar dapat membantu kami melewati situasi sulit ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Julian menekankan bahwa keluarganya menghormati proses hukum yang berlaku dan siap mengikuti semua prosedur yang ditetapkan. “Mereka belum diperiksa, tetapi jika diminta hadir di persidangan, anak kami akan hadir,” tutup Julian.

Kasus ini menarik perhatian publik, menyoroti pentingnya dukungan dari partai dan pemimpinnya dalam menghadapi tantangan hukum yang dihadapi kadernya. Langkah-langkah selanjutnya dari Partai Gerindra dan Prabowo Subianto akan menjadi sorotan, terutama dalam menangani masalah hukum yang melibatkan kader partainya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.