Tiga Kader HANURA Imbang, Berpeluang Sama di Pilwako Kotamobagu

0
70
Karikatur Rewi Daun, Sri Tanti Angkara, Agus Suprijanta/By : Hijrah Dondo

TNews, KOTAMOBAGU – Suasana politik semakin memanas di Kota Kotamobagu dengan munculnya 12 figur sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota dari Partai Hanura.

Namun, sorotan tertuju pada tiga kader Hanura yang siap menggebrak dalam pertarungan Pilwako mendatang, mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Hanura.

BACA JUGA : 12 Figur Menanti Restu HANURA Kotamobagu

Dari catatan Tim Redaksi Totabuan News, ketiga kader Hanura ini memiliki kekuatan dan popularitas yang seimbang, yaitu:

SRI TANTI ANGKARA
Sosok yang dikenal sebagai pengurus DPP Hanura, Sri Tanti Angkara, bukanlah nama asing di tengah masyarakat Kotamobagu. Ia membawa prinsip hidup yang sederhana namun berkesan, menjadi sorotan dalam persaingan ini. Dukungan yang mulai mengalir dari berbagai lapisan masyarakat menunjukkan bahwa nama Sri Tanti Angkara sudah melangkah di jalur yang benar.

AGUS SUPRIJANTA
Sebagai seorang anggota DPRD Kotamobagu yang berpengalaman dan telah memimpin Komisi I, Agus Suprijanta hadir sebagai komandan yang siap memimpin perubahan. Dengan empat kali terpilih sebagai anggota DPRD, pengalaman dan dedikasi Agus Suprijanta tidak bisa dianggap enteng. Dengan reputasi yang terbangun kuat di Kota ini, dia menjadi ancaman serius bagi pesaingnya.

REWI DAUN
Putra daerah yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Kotamobagu selama tiga periode, Rewi Daun, bukanlah sosok yang bisa diabaikan. 
Basis massa yang jelas, terutama di wilayah Kotamobagu Selatan, memberikan keunggulan tersendiri bagi figur ini. Dengan akar yang kuat di wilayah asalnya, Rewi Daun menjadi salah satu kandidat yang patut diperhitungkan.

Pertarungan politik di Kotamobagu semakin menarik dengan kehadiran tiga kader Hanura yang begitu kuat dan berpotensi.

Siapakah di antara mereka yang akan menjadi pilihan? Waktulah yang akan menjawab, namun yang pasti, Kotamobagu akan melangkah menuju masa depan yang lebih cerah dengan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas. Ayo, bersama kita saksikan perubahan yang akan terjadi. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.