Yulius Stevanus Komaling Resmi Kantongi Dua SK

0
218
Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling

TNews, JAKARTA – Dalam sebuah gebrakan strategis yang akan mengubah panggung politik Sulawesi Utara (Sulut), Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling telah resmi menerima dua Surat Keputusan (SK) penting dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Penyerahan SK yang berlangsung pada Senin, 8 Juli 2024, ini menjadi tonggak sejarah baru bagi Yulius dan Partai Gerindra di Sulut.

SK pertama menandai langkah revolusioner Gerindra dengan menunjuk Yulius Selvanus sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara untuk pemilihan mendatang.

Keputusan ini bukan sekadar formalitas, tetapi manifestasi dukungan penuh dan tak tergoyahkan Partai Gerindra untuk Yulius. Sebagai tokoh berpengalaman, Yulius diyakini akan membawa perubahan monumental bagi provinsi ini.

SK kedua yang diterima Yulius adalah pengangkatannya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara. Kedua SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang menunjukkan kepercayaan mutlak partai terhadap kemampuan dan integritas Yulius.

Ahmad Muzani, dalam sambutannya, menyampaikan harapan besar partai atas mandat yang diberikan kepada Yulius.

“Penunjukan Yulius Selvanus sebagai Calon Gubernur Sulut dan Ketua DPD Gerindra Sulut adalah bukti nyata kepercayaan kami pada kapabilitas dan integritas beliau. Kami yakin beliau akan membawa perubahan positif dan memajukan Sulawesi Utara dengan kepemimpinannya,” ujar Muzani dengan penuh keyakinan.

Yulius Selvanus Komaling, dalam momen bersejarah tersebut, menyatakan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan.

“Ini adalah kehormatan besar dan tanggung jawab yang tidak ringan. Saya berkomitmen untuk bekerja keras dan berdedikasi penuh dalam menjalankan kedua peran ini. Sulawesi Utara memiliki potensi besar, dan bersama Gerindra, saya yakin kita bisa mencapai kemajuan yang signifikan,” ungkap Yulius dengan semangat membara.

Dengan mandat penting ini, Yulius Selvanus Komaling kini memegang kendali utama dalam menentukan arah politik dan pembangunan Sulawesi Utara.

Dukungan kuat dari Prabowo Subianto dan Partai Gerindra diharapkan akan menjadi pendorong utama dalam upaya Yulius untuk membawa provinsi ini menuju era kejayaan baru. Para pendukungnya berkomitmen untuk mendukung penuh setiap langkah Yulius dalam mencapai visi dan misinya bagi Sulawesi Utara.

Kini, dengan semangat juang yang tinggi dan dukungan partai yang solid, Yulius Selvanus Komaling siap memimpin Sulawesi Utara menuju masa depan yang cerah dan penuh harapan. Masyarakat Sulut dapat menantikan perubahan signifikan di bawah kepemimpinan yang visioner dan progresif ini. Gerindra telah menempatkan taruhannya, dan masa depan Sulut kini berada di tangan Yulius.

(Konni Balamba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.