Fachrian Mokodompit Aleg Termuda Dua Periode

0
3
Fachrian Mokodompit saat pemasangan pin anggota dewan oleh ketua pengadilan Kotamobagu

TNews, KOTAMOBAGU – Politisi muda Partai Golkar Kotamobagu Fachrian Mokodompit, akhirnya resmi menjabat anggota DPRD Kotamobagu untuk periode ke dua tahun 2019 – 2024. Fachrian resmi dilantik bersama 24 anggota DPRD Kotamobagu lainnya Selasa (10/09), dalam paripurna istimewa pelantikan 25 anggota DPRD Kotamobagu Pelantikan dilaksanakan di ruang paripurna kantor DPRD yang dilakukan ketua Pengadilan Kotamobagu.

Usai pelantikan, aleg termuda di dewan Kotamobagu ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat, terutama yang ada didapilnya. “Tanpa dukungan masyarakat dan semua pihak tentu saya tidak ada di DPRD Kotamobagu untuk ke dua periode. Terlebih khusus kepada orang tua dan keluarga yang selalu mendoakan saya,” ujar Fachrian.

Fachrian bersama ayah dan ibunya

Selain itu, Fachrian juga mengucapkan terima kasih kepada DPD II Partai Golkar Kotamobagu yang masih memberinya kesempatan untuk diusung sebagai caleg pada pileg 17 april 2019 lalu. “Terutama kepada ketua DPD II Bapak Djelantik Mokodompit, dan seluruh jajaran pengurus partai Golkar dari tingkat ranting hingga ke tingkat DPP,” ujar Fachrian.

Fachrian berharap, untuk periode keduanya ini akan lebih maksimal lagi dalam memperjuangkan amanah masyarakat Kotamobagu.

 

Konni Balamba

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.