Aktivis Efendi Dali Siap Bertarung di Dapil Satu Kwandang

0
56
Gambar : Aktivis Efendi Dali Siap Bertarung di Dapil Satu Kwandang.

TNews, GORONTALO UTARA – Pemilihan Legislatif sebentar lagi akan digelar, dimana pelaksanaannya jatuh pada tanggal 14 Februari 2024.

Di Gorontalo Utara sendiri tercatat banyak tokoh yang ikut bertarung.

Dari beberapa deretan nama-nama tokoh tersebut ada nama Tokoh Pemuda Gorut yang tidak asing lagi, yaitu Effendi Dali atau biasa yang disapa Bung Ed.

Bung Ed merupakan Aktifis Gorut dan Sekretaris LSM/Ormas “LASKAR ANTI KORUPSI INDONESIA” (LAKI) Cabang Gorontalo.

Sehingga kualitas dan keberaniannya untuk menjadi wakil rakyat tidak perlu diragukan lagi, mengingat Bung Ed juga merupakan sosok aktifis yang selalu peduli untuk menyuarakan ketimpangan maupun aspirasi dari suara akar rumput.

Sejumlah Aktifis Gorut seperti Ismail Musada memberikan pandangannya bahwa sosok Bung Effendi Dali Layak untuk dipilih dan duduk di parlemen.

“Bukan hanya itu beliau juga adalah abang kami di Organisasi Hijau Hitam, sehingga sebagai adinda maka wajib bagi kami berada bersama di barisan beliau untuk berjuang bersama,” ujarnya.

Diketahui, Bung Effendi Dali saat ini tercatat di KPU sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara Dari Dapil satu Kwandang dengan Nomor Urut lima (5) Partai besutan Ibu Megawati Soekarno Putri yaitu PDI-P.*

Reporter : Robinson Pakaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.