Paguyuban Mahasiswa KMIB Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Desa Potanga

1
86
Foto Pemberian Bantuan Kepada Salah Satu Warga di Desa Potanga, Kecamatan Biau, Kabupaten Gorontalo Utara. (Foto Alwi)

TNews, GORONTALO UTARA. Kerukunan Mahasiswa Indonesia Biau (KMIB) melakukan penyaluran bantuan logistik di desa yang terdampak banjir di Desa Potanga, Kecamatan Biau, Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (28/02/2023).

Banjir yang merendam desa tersebut mengakibatkan dampak yang cukup parah. Sebanyak 2 unit rumah hancur tak bersisa dan puluhan rumah lainnya mengalami kerusakan.

“Banjir merendam beberapa desa di Kecamatan Biau. Salah satu desa yang paling berdampak itu desa Potanga. Kami pun segera melakukan aksi penggalangan dana di Kota Gorontalo selama dua hari. Dan kami salurkan hari ini pada masyarakat,” Kata Dion Potale.

Dion menyebut hingga kini berbagai bantuan terus disalurkan baik dari organisasi kepemudaan, masyarakat, dan pemerintah.

“Bantuan dari berbagai organisasi masih terus berdatangan. Beberapa hari yang lalu juga, Polres Gorontalo Utara telah melakukan pembersihan sampah di desa terdampak banjir,” Ucap Dion.

Terakhir dirinya berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi korban dari bencana banjir tersebut.

“Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para korban, dan kita doakan bersama semoga bencana banjir ini dapat segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasa” pungkasnya.

Reporter : Alwi Kakoe

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.