Jumat Sehat, Sekwan DPRD Kota Gorontalo Sukses Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Kekompakan Staf

0
22
Senam zumba yang diikuti Sekwan dan para staf sekretariat DPRD Kota Gorontalo di halaman Kantor DPRD Kota Gorontalo. (foto. Humas)

TNews, KOTA GORORONTALO – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Gorontalo, Hi. NR. Monoarfa, menggelar kegiatan Jumat Sehat bersama staf sekretariat DPRD, Jumat (12/1/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di tahun baru ini.

Kegiatan Jumat Sehat ini berupa senam zumba yang diikuti sejumlah staf sekretariat DPRD. Senam zumba yang dipimpin oleh instruktur zumba professional, berlangsung dengan penuh semangat dan keceriaan.

Dalam kesempatan tersebut, Hi. NR. Monoarfa menyampaikan harapannya agar staf sekretariat DPRD dapat lebih kompak dan solid di tahun baru ini. Ia juga berharap agar staf sekretariat DPRD dapat bekerja lebih giat dan profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Kegiatan Jumat Sehat ini merupakan salah satu upaya kami untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan staf sekretariat DPRD. Saya berharap agar staf sekretariat DPRD dapat bekerja lebih giat dan profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ujar Hi. NR. Monoarfa.

Kegiatan Jumat Sehat ini mendapat sambutan positif dari para staf sekretariat DPRD. Mereka mengaku senang dapat mengikuti kegiatan ini karena dapat menyegarkan pikiran dan tubuh setelah bekerja seharian.

“Kegiatan ini sangat positif. Selain dapat menyegarkan pikiran dan tubuh, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar staf sekretariat DPRD,” ujar salah satu staf sekretariat DPRD.

Peliput : Jihan P. Mokoginta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.