Taman Kota depan Kantor Bupati Gorontalo Utara Disorot Warga, Gelap Gulita di Malam Hari

0
57
Kondisi Taman Kota Gorontalo utara terlihat gelap gulita di malam hari, tak ada satu pun lampu penerang yang menyala.

TNews, GORONTALO UTARA – Taman kota merupakan salah satu ikon sebuah kota atau daerah itu sendiri, yang perlu dijaga oleh pemerintah daerah. Karena bisa saja taman kota menjadi pusat wisata bagi pengunjung yang akan berkunjung ke daerah tersebut.

Akan tetapi, berbeda dengan taman kota di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut). Di mana taman kota yang berada tepat depan kantor Bupati Gorut, terlihat sudah tidak terawat. Apalagi di malam hari, taman kota gelap gulita.

Dalam panataun Tim Redaksi Totabuan News, sepanjang jalan depan taman kota, lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) tak ada yang menyala.

Menurut warga setempat, bisa terlihat terang ketika adanya kegiatan-kegiatan atau acara yang dilaksanakan di taman kota.

“Pengunjung pun tidak nyaman dan penuh kekwatiran  akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ini bisa menjadi peluang bagi oknum-oknum yang memanfaatkan situasi gelap,” ujar salah satu warga.

Warga sangat berharap agar kiranya pemerintah daerah agar cepat memperhatikan hal tersebut, mengingat tinggal beberapa hari akan menyambut malam pergantian tahun.

“Pengunjung tidak nyaman berkunjung jika melihat kondisi taman kota seperti itu,” tandas Warga.

Reporter : Robinson

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.