1.056 Personel Kepolisian Siap Amankan  Pilkada Bolmong

0
70
1.056 Personel Kepolisian Siap Amankan  Pilkada Bolmong
AKBP Faisol Wahyudi

TOTABUANEWS, BOLMONG – Mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow, Rabu 15 Februari 2017, Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Polres Bolmong), menambah Bantuan Operasi Kendali (BKO).

“BKO yang diambil dari Polres Minahasa Selatan, lengkap dengan persenjaataan. Mereka tiba di markas Polres Bolmong, Sabtu (11/2/2017) kemarin. Mereka berjumlah 156 personel. Sebelumnya, sudah ada 200 personel Sabhara dan Brimob dari Polda Sulut,” kata Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi SIK.

Lanjut Faisol, Pada saat itu seluruh personel langsung diapel dan ditempatkan ke wilayah Bolmong, di bawah pimpinan perwira masing-masing pleton.

“Hal ini kita lakukan untuk menjaga keamanan wilayah hingga Pilkada di Bolmong selesai,” ujar Faisol.

Menurut Faisol, hingga berita ini diturunkan, sudah berjumlah ribuan personel diturunkan, diambil juga dari Polres Mitra dgn Polda Sulut.

“Total 1.056 personel yang bertugas menjaga keamanan Pilkada Bolmong,” singkat dia. Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh warga Bolmong khususnya dan Bolmong raya pada umumnya, agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap aktivitas sehari-hari. Keamanan adalah prioritas dan merupakan tanggung jawab kita semua. Barang siapa yang mencoba mengganggu keamanan, akan kita tindak tegas, sesuai dengan hukum yang berlaku,” jelas Faisol.

Peliput: Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.