20 Personil Sabhara Polres Bolmong Gelar Patroli

0
125
20 Personil Sabhara Polres Bolmong Gelar Patroli
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Sedikitnya 20 Personil Satuan Sabhara Polres Bolmong,  Jumat (09/12/2016), melaksanakan  Patroli  Motor di Seputaran Kota Kotamobagu,dipimpin Kasat Sabhara Polres Bolmong AKP Hans Motto.
Diketahui, kegiatan tersebut merupakan tugas rutin dan program utama Satuan Sabhara Polres Bolmong,  dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah Masyarakat, sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas.
“Kegiatan ini kami lakukan hampir tiap hari diseputaran Kotamobagu, Dengan Tujuan agar tidak  terjadinya gangguan Kamtibmas dimaksudkan guna memberikan rasa aman. Demi Perlindungan dan Pengayoman Masyarakat, patroli ini tujuanya menyambangi warga yang berjualan buah–buahan dan Ikan di Pasar, pusat pertokoan dan jalur-jalur sekolah , perkantoran pemerintah dan tempat-tempat Ibadah dan lainswbagainya,” kata Motto.
Menurut Hans, Patroli ini dilaksanakan untuk mendekatkan hubungan emosional antara Polri dan masyarakat yang ada di Kotamobagu, dan secara umum se- Bolmong Raya. “Dengan berjalannnya Patroli ini saya berharap tingkat kerawanan akan menurun,” jelas Hans.
Peliput : Gerry Liangga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.